Diploma IV - Administrasi Pembangunan Negara


 

VISI

“Menjadi program studi yang unggul dan profesional dalam pengembangan ilmu dan praktik Administrasi Pembangunan Negara yang mampu menghadapi perubahan di tingkat lokal, nasional maupun global”

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran administrasi pembangunan negara yang mampu mengimplementasikan administrasi pembangunan negara guna meningkatkan daya saing sesuai dengan kompetensi individu dan daerah di tingkat lokal, regional, nasional dan internasional yang dibutuhkan pada sektor pemerintahan (state sector), sektor swasta (private sector), dan masyarakat (civil society).
  2. Melaksanakan penelitian administrasi pembangunan negara terapan untuk mendukung sektor pemerintahan (state sector), sektor swasta (private sector), dan masyarakat (civil society).
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang administrasi pembangunan negara untuk menghasilkan laporan karya terapan yang berorientasi sektor pemerintahan (state sector), sektor swasta (private sector), dan masyarakat (civil society).
  4. Menghasilkan karya ilmiah di bidang administrasi pembangunan negara yang berorientasi pada kebutuhan sektor pemerintahan (state sector), sektor swasta (private sector), dan masyarakat (civil society).
  5. Meningkatkan kerjasama administrasi pembangunan negara di tingkat lokal, regional, nasional dan internasional yang dibutuhkan pada sektor pemerintahan (state sector), sektor swasta (private sector), dan masyarakat (civil society).

LEARNING OUTCOMES

    RINCIAN BIAYA PENDIDIKAN

     TATA CARA PEMBAYARAN

     PERATURAN PENETAPAN TARIF/BIAYA

Ikuti STIA LAN BDG :