Rabu, 7 September 2022 telah dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama  antara Universitas Nurtanio Bandung dengan  Politeknik STIA LAN Bandung untuk  membangun kerjasama dalam memperkuat Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. 

Pada kesempatan ini, hadir Rektor Universitas Nurtanio Dr. Sukmo Gunardi, M.Si dan Direktur Politeknik STIA LAN Bandung Dr. Joni Dawud, D.E.A.,  beserta jajarannya. 

Kegiatan penandatanganan dokumen kerjasama ini dilanjutkan dengan pembahasan kegiatan kerjasama seperti:
Pengembangan pendidikan, pertukaran dosen; penelitian dan publikasi bersama; pengabdian kepada masyarakat bersama; pertukaran dan kolaborasi kegiatan kemahasiswaan; pengelolaan dan pengembangan Kapasitas kelembagaan perpustakaan; pengelolaan jurnal ilmiah; penyelenggaraan seminar nasional dan konferensi internasional; penyediaan tenaga ahli/reviewer/narasumber pada kegiatan bimbingan teknis, publikasi, kokakarya atau Seminar; pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka sesuai dengan Permendikbud No. 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan bidang lainnya yang relevan, meliputi sarana dan prasarana maupun kompetensi yang dimiliki oleh PARA PIHAK.

Berharap kerjasama ini akan mencapai hasil maksimal demi menciptakan kebermanfaatan untuk kedua belah pihak dari program-program yang akan diimplementasikan nantinya dengan menghasilkan output Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan kualitas yang sangat baik.

 
 

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Tweets


 

Pengumuman



Pengumuman


Jadwal UTS Semester Ganjil 2020/2021
Rabu, 14 Oktober 2020 - 06:05:38 WIB
Kalender Akademik T.A. 2020/2021
Senin, 12 Oktober 2020 - 08:43:38 WIB